` Berita Entertainment Artis MandarinPara Selebriti Ungkapkan Kasih Sayang Mereka Terhadap Anggota Keluarga - Berita Entertainment Artis Mandarin

Para Selebriti Ungkapkan Kasih Sayang Mereka Terhadap Anggota Keluarga


Grace_Chan

Sebuah kegiatan bertajuk “Superstar Favourites: Family Chapter” diluncurkan pada aplikasi hiburan online On.cc. Selebriti Hong Kong yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini diminta untuk mengakui cinta mereka terhadap anggota keluarga dengan mengekspresikan rasa terima kasih mereka atas semua yang telah mereka lakukan. Di antara peserta yang turut ambil bagian diantaranya yaitu Grace Chan (陳凱琳), Marie Zhuge (諸 葛紫岐), Elva Ni (倪晨曦), Kara Hui (惠英 紅), Crystal Cheung (張 紋 嘉), Kathy Yuen (湯 怡), Sophia Kao (琦琦), Sukie Chung (鍾舒祺), dan Joyce Cheng (鄭欣宜).

Pemenang Ajang Miss Chinese International 2014 yang sekarang aktif menjadi aktris di TVB, Grace Chan Mengungkapkan rasa terima kasih kepada ibu tercintanya yang telah memberikan dorongan semangat dan motivasi kepadanya sepanjang waktu. Dia menyatakan, “Tentu saja orang yang paling kucintai adalah ibuku! Dia selalu sangat mendukung dan mendorong. Meskipun ada banyak rumor berhembus mengenai saya akhir-akhir ini, dia mengatakan kepada saya untuk selalu melakukan hal-hal mudah setiap kali. Saya benar-benar bersyukur memiliki sosok ibu seperti dia! ”

Supermodel Marie Zhuge dan Sophia Kao kedua menyatakan bahwa anggota keluarga yang paling dicintai mereka adalah anak mereka. Marie berbicara tentang anak satu tahunnya yang bernama Arthur, “Dia sangat lucu dan memberi saya ciuman manis sepanjang waktu.” Dia menambahkan bahwa ibunya adalah sama pentingnya, karena dia sekarang sepenuhnya memahami pentingnya peran. Sementara itu, Sophia berbagi mengenai putrinya yang berusia 10 tahun yang telah membawa banyak kebahagiaan dalam kehidupannya.

Elva Ni, yang merupakan pemenang Ajang Miss Toronto 2005 yang sekarang aktif menjadi model, mengatakan bahwa yang paling ia cintai ialah ibu dan saudara kembarnya. “Mereka adalah orang yang paling penting dalam hidup saya. Ibuku telah merawat kami sejak kami kanak-kanak dengan penuh kasih sayang. Aku benar-benar mengaguminya! Saudara kembar saya dan saya lahir satu menit terpisah. Kami pergi ke mana-mana bersama-sama, dan tidak terdapat rahasia di antara kami. Saya hanya merasa lengkap ketika dia bersama dengan saya. ”

Aktris veteran Kara Hui menyatakan bahwa yang paling ia cintai ialah adiknya, Sandy. “Kami mengambil setiap langkah bersama-sama, kami bersama-sama menghadapi kesulitan yang ada sepanjang waktu. Saat Pergelaran Hong Kong Film Awards yang ke 29, dia tahu saya menghadapi banyak tekanan. Dia berada di sisiku sepanjang waktu saat itu, sampai akhirnya saya berhasil menerima Aktris Film Terbaik dalam Ajang tersebut. Saya benar-benar bangga dapat memiliki adik seperti dia yang selalu berada di sisiku di saat aku membutuhkan.

Kristal Cheung dan Joyce Cheng keduanya menyatakan bahwa orang yang paling mereka cintai adalah nenek mereka. Kristal bercerita, “Dia merawat saya sejak saya kecil ketika orang tua saya memiliki pekerjaan. Dia merawat saya dengan penuh cinta dan kasih sayang, tapi sayangnya dia kini sudah meninggal. Saya berharap untuk dapat bertemu dengannya dalam kehidupan saya berikutnya. “Nenek Joyce juga telah meninggal, dan dia menyatakan,” Dia adalah orang yang sangat mungil, tapi dia bisa membuat meja penuh dengan hidangan enak untuk beberapa orang! ”

Penyanyi Sukie Chung juga menyatakan bahwa orang yang paling ia cintai ialah kakaknya sendiri Sherman Chung (鍾舒漫). “Dia memasak sarapan dan makan malam bagi saya, dan mengurus saya sepanjang waktu, seperti mengatakan padaku untuk pergi mandi. Dia seperti seorang ibu kepada saya, dan bahkan mengambil pakaian di kamar saya! Saya sangat bersyukur untuk memiliki kakak seperti dia! “.


Video Terbaru

[pt_view id="a91f94cdb5"]

Review Lagu Terbaru

  • Album Ian Chen – Music Paradise
  • Album Song Xiao Yu – With You
  • Album Yali Huang – Tears Of The Storyteller
  • Album Huang Ming Zhi – Cross Over Asia
  • Album Joker Xue – An Unexpected Journey

  • Review Drama Terbaru

  • Drama Serial Angelo
  • Drama Serial Eternal Love
  • Drama Serial The Perfect Match
  • Drama Serial She’s Family
  • Drama Serial Maruko

  • Review Film Terbaru

  • Film The Perfect Girl
  • Film Love Of The Cuff
  • Film The Mysterious Family
  • Film Mad World
  • Film Dead Ouija 2
  • 9 Comments

    1. Inii adalah topik iitu dskat dengan hatiku … Terima kasih!
      Dimana adalah rincian kontak Anda meskipun?

    2. trivago says:

      Berita Entertainment Artis Mandarin Home Hubungi kami Berita Lagu Drama Film Chart Top Ten Drama Top Ten Lagu Top Ten Film Seleb Seleb Pria Seleb Wanita Seleb Group Video Trailer MV Berita Terbaru 0 Shu Qi Jadi Penggiring Pengantin Wanita Resepsi Pernikahan Ruby Lin ?

    Leave a Comment