` Berita Entertainment Artis Mandarin – Film Movies The Fox Lover

Film Movies The Fox Lover


The_Fox_Lover_poster

Sinopsis
Diadaptasi dari salah satu karya Pu Songling dari dinasti Qing yang terangkum dalam 500 kisah misteri dari Liao Zhai (Liao Zhai Ziyi). Mengisahkan kisah cinta seekor Rubah Putih berusia ribuan tahun bernama Xiao Zhui (Gillian Cheung). Xiao Zhui berangan angan mendapatkan kisah sejati yang di dambakannya selama ini. Sayang sekali Sang Ibunda, Dewi Rubah yang disebut Nyonya Yi (Kara Hui) menjodohkannya dengan seorang pemuda bodoh bernama Wang Yuan Feng (Julian Cheung).
Nyonya Yi pernah mendapatkan budi dari seorang manusia yang dikenal dengan Wang Da Ren (Pejabat Wang). Demi membalas budi, Nyonya Yi mempersilahkan putra Wang Da Ren, yang bodoh bernama Wang Yuan Feng untuk memilih jodohnya diantara 8 putri kandungnya dan 1 putri angkatnya yang seorang manusia biasa bernama Ling Er.

Lewat layang layang, Yuan Feng yang bodoh berusaha memilih jodohnya. Layang layang mendarat lewat perebutan dan tanpa sengaja diperoleh oleh Ling’er. Namun seekor rubah nakal bernama Xiao Zhui merebut dan merobek robeknya. Justru Yuan Feng malah menyukai Xiao Zhui. Mau tidak mau Nyonya Yi menjodohkan Yuan Feng dengan Xiao Zhui. Nyonya Yi tahu diantara para putrinya, hanya Xiao Zhui anak perempuannya yang paling keras kepala dan di panggil saudara saudaranya dengan sebutan si gila karena kelakuannya.
Seperti yang di duga, Xiao Zhui menolak perjodohan ini dan terjadi pertengkaran. Melalui pengujian, akhirnya Xiao Zhui mengetahui ketulusan Yuan Feng yang bodoh. Saat itu hal yang mendesak adalah disaat perjodohan, Siluman Kelelawar Hai Fu Wang menangkap dan membunuh Wang Da Ren. Nyonya Yi yang ingin membalas dendam tahu kekuatannya tidak sebanding dengan Hai Fu Wang dan pasukannya. Satu satunya jalan adalah melalui Wang Yuan Feng.

Nyonya Yi pernah bertemu dengan kura kura berusia 5000 tahun. Dari kura kura tua itu didapatkan sebuah kabar bahwa hanya orang yang menguasai Ju Yang Xian Po yang mampu membasmi para siluman lewat darahnya yang bersinar. Ternyata Wang Yuan Feng adalah orang yang ditakdirkan memiliki Ju Yang Xian Po. Yuan Feng sebenarnya bukan anak asli dari Wang Da Ren, saat bayi Wang Da Ren menemukan Yuan Feng dengan sebilah pedang yang tidak bisa dicabut dari sarungnya. 3 tahun sebelum perjodohan Yuan Feng tiba tiba menderita sakit keras dan setelah sembuh menjadi bodoh. Untuk mengeluarkan tenaga Ju Yang Xuan Po, Yuan Feng harus menikah dan bersetubuh. Oleh karena itu dalam 3 hari sebelum Hai Fu Wang pulih dari lukanya, Yuan Feng harus membuat Xiao Zhui mencintainya karena hanya dengan saling mencintai maka perjodohan dan tenaga Ju Yang Xuan Po bisa bangkit.

Sayang, salah satu saudara Xiao Zhui berkhianat dan membantu Hai Fu Wang menjebak mereka semua karena Hong Lian ternyata saling mencintai dengan Hai Fu Wang. Hong Lian sendiri justru bermain cinta dengan Ji Yao, sepupu Yuan Feng yang pengecut dan egois namun selalu mendampingi Yuan Feng.

Akibat bokongan itu, Yuan Feng terluka. Dewa tabib hanya bisa menyembuhkan dia dengan syarat, tenaga inti Xiao Zhui harus diberikan kepada Yuan Feng. Namun konsekuensinya dalam 7 jam kemudian Xiao Zhui akan menjadi bodoh sedang Yuan Feng akan melupakan semua ingatannya selama 3 tahun terakhir dan kembali menjadi manusia normal. Akhirnya Xiao Zhui bersedia melakukan hal tersebut.

Kisah yang sangat mengharukan terjadi di momen momen ini, Tanpa sengaja walau Yuan Feng kembali normal dan melupakan ingatannya selama 3 tahun terakhir, namun dalamnya cinta Yuan Feng membuat dia tetap teringat Xiao Zhui. Sayang kenyataan lain membuktikan hal yang cukup mengejutkan. Ju Yang Xuan Po hanya akan aktif apabila Yuan Feng menikah dan bersetubuh hanya dengan sesama manusia. Mau tidak mau Yuan Feng harus melupakan Xiao Zhui dan menikahi Ling’er yang juga sejak awal sudah Mencintainya.
Sedang disaat seperti itu Hai Fu Wang yang akhirnya menguasai ilmu Wan Fu Da Hai dengan cara menghisap darah Hong Lian, wanita yang dia cintai dan siap memusnahkan Yuan Feng dan bangsa rubah. Sempatkah Yuan Feng mengaktifkan tenaga Ju Yang Xian Po? Bagaimana akhirnya nasib Xiao Zhui ? Siapakah yang akhirnya dipilih Yuan Feng diantara Ling’er yang mencintainya dan satu satunya yang mampu mengaktifkan tenaga Ju Yang Xian Po atau Xiao Zhui yang mengorbankan segalanya demi Yuan Feng dan menghadapi bahaya maut?

Title : The Fox lover (白狐)
Directed by : Niu Chaoyang
Written by : Niu Chaoyang
Release dates : September 28, 2013
Running time : 135 minutes
Country : China
Language : Mandarin
Genre : Wuxia Fantasy, Romance, Comedy.

Cast
Gillian Chung (鍾欣潼) As Xiao Cui (Willow)
Julian Cheung (张智霖) As Wang Yuan Feng
Kara Hui (惠英红) As Hu mu (Madame Yu)
Gao Hu As Hai Fu Wang (King of Sea Bat)
You Benchang As Master Shaye
Gong Xinliang As You Niang
Kenny Kwan (关智斌) As Zhi Jing (Wisdom Spirit)
Wilson Guo As Ji Yao
Jing LIngxiao As Lǜ Zhi (Bamboo)
Li Xin Chen As Jin Rui (Gold)
Chen Ha Ni As Hong Lian (Lotus)
Wang Zhixuan As Zǐ Jīng (Flower)
Sun Zijun As Zi Yu (Jade)
Yao Fei Fei As Fen Tao (Peach)

Gillian Chung (鍾欣潼) As Xiao Cui (Willow)
Gillian_cheung

Julian Cheung (张智霖) As Wang Yuan Feng
Julian_Cheung

Kara Hui (惠英红) As Hu mu (Madame Yu)
Kara_hui

Kenny Kwan (关智斌) As Zhi Jing (Wisdom Spirit)
Kenny_Kwan

Berikut Cuplikan Film The Fox Lover (白狐)


Video Terbaru


Review Lagu Terbaru

  • Album Jia Jia – Still Missing
  • Album Miss Ko – Queen Of Queens
  • Album Kenji Wu – Humorous Life
  • Album Shi Shi – Between
  • Album Daniel – Same Way

  • Review Drama Terbaru

  • Drama Serial City Still Believes In Love
  • Drama Serial Stay With Me
  • Drama Serial Life Plan A And B
  • Drama Serial Prince Of Wolf
  • Drama Serial Sparrow

  • Review Film Terbaru

  • Film I Belonged To You
  • Film Railroad Tigers
  • Film The Great Wall
  • Film The Road To Mandalay
  • Film Godspeed
  • Leave a Comment