` Berita Entertainment Artis Mandarin10 Penyanyi Mandarin Yang Paling Hits - Berita Entertainment Artis Mandarin

10 Penyanyi Mandarin Yang Paling Hits


Sejumlah penyanyi terkenal mandarin, baik senior maupun baru baru saja terkenal. Mereka yang telah berhasil membuat rekor legendaris di dunia musik khususnya Mandarin. Berikut ini terdapat daftar 10 besar penyanyi terbaik versi Indo Mandarin:

1. Jay Chou (周杰伦)
Jay Chou

Penyanyi superstar Taiwan, Jay Chou menikah dengan Hannah Quinlivan, dan baru saja menyambut anak perempuan pertamanya, Hathaway. Penyanyi ini sangat populer, dia merupakan penyanyi no.1 di Taiwan. Total perilisan album telah mencapai 12 album. Setiap album selalu mendapatkan sambutan terbaik dari fans. Lagu-lagunya juga dituliskan langsung oleh Jay Chou sendiri. Untuk ajang musik seperti Golden Melody Awards, tampaknya sudah bosan Jay Chou masuk sebagai nominasi. Tercatat bahwa beberapa album Jay Chou berhasil meraih rekor pendapatan nominasi dan penghargaan terbanyak. Selain jago nyanyi, Jay Chou juga sudah banyak meraih penghargaan dalam ajang perfilman Golden Horse Awards. Kabarnya penyanyi ini tengah mempersiapkan album terbarunya pada tahun ini.

2. JJ Lin (林俊杰)
JJ Lin

Penyanyi asal Singapore ini mulai dikenal oleh publik sejak dia meriliskan album perdananya pada tahun 2002. Suara khas yang merdu dan tinggi serta wajah tampannya mampu memikat banyak fans wanita. Hingga kini, dia berhasil menjadi yang top. Penghargaan Golden Melody Awards sebagai Best Male Singer telah diraih pada tahun 2015. Selain itu, banyak lagi penghargaan bergengsi yang telah diraih, baik dari luar negri maupun ajang internasional. Akhir tahun 2015 kemarin, JJ baru saja meriliskan album terbaru bertajuk From Me To Myself. Album ini berhasil meraih puncak Top Chart sebagai album terlaris tahun 2015.

3. G.E.M Tang (邓紫棋)
G.E.M

Penyanyi sekaligus mantan pacar dari Yoga Lin berhasil menduduki salah satu tempat sebagai penyanyi paling populer. Bagaimana tidak? G.E.M yang masih berumur genap 24 tahun telah memiliki sejumlah fans. Penyanyi asal Hong Kong ini terkenal melalui partisipasinya dalam acara I’m Singer 2. Sejumlah ajang internasional berhasil diraih penyanyi ini. Lagu lagunya juga terkesan hits ditelinga penikmat musik. Salah satunya, Bubble. Lagu ini mencetak rekor Top Chart selama beberapa bulan lamanya dengan kokoh. G.E.M juga dikenal sangat kreatif dalam menciptakan lagu.

4. A-Mei ( 張惠妹)
Amei

Siapa yang tidak tahu dengan penyanyi A-Mei? Dia merupakan salah satu penyanyi senior yang paling dikenal rakyat. Album demi album dirilis terus dan berhasil memikat perhatian publik. Lagu lagunya juga sering digunakan sebagai lagu perlombaan peserta. A-Mei telah banyak meraih penghargaan musik. Pada tahun 2012, A-Mei menjadi salah satu mentor juri dalam acara The Voice China 2. Tidak tanggung tanggung, penyanyi yang dimentori oleh A-Mei berhasil menjadi pemenang di ajang itu.

5. Wang Lee Hom (王力宏)
Wang Lee Hom

Wang Lee Hom, penyanyi kelahiran Amerika Serikat ini mulai aktif di dunia tarik suara pada tahun 1997. Wang Lee Hom telah menikahi istrinya, Lee Jing Le dan dikarunia seorang anak perempuan bernama Wang Jia Li. Karir yang aktif serta keluarga yang harmonis, tampaknya tidak ada kekurangan lagi dalam kehidupan superstar ini. Penyanyi ini sudah sering raih penghargaan Golden Melody Awards. Selain berprofesi sebagai penyanyi, Wang Lee Hom juga ikut mencoba dalam dunia perfilman. Hingga kini dia telah berhasil memerankan sebuah film Hollywood berjudul Blackhat. Dalam film itu, dia berkolaborasi dengan Chris Hermsworth dan Tang Wei.

6. A-Lin
A Lin

Penyanyi berusia 32 tahun ini terjun ke dunia musik melalui album perdananya pada tahun 2006. Berbagai nominasi di ajang Golden Melody Awards sebagai Best New Artist diraih pada tahun yang sama. Hingga sekarang, penyanyi ini telah berhasil masuk nominasi Best Female Singer diajang tersebut selama 4 x. Namun sayangnya, belum sekalipun A-Lin berhasil memborong pulang piala tersebut. Tahun 2014 kemarin, penyanyi ini menwakili negara Taiwan dengan berpartisipasi sebagai peserta di ajang I’m Singer 3. Dari situlah popularitas A-Lin yang selama ini terkesan datar, tiba tiba meloket tinggi. A-Lin belakangan ini sibuk dengan konser diberbagai negara. Setiap konsernya digelar, tiket konser A-Lin selalu sold out hanya dalam beberapa menit saja.

7. Jody Jiang (江蕙)
Jody Jiang

Jody Jiang, seorang penyanyi hokkien senior yang baru saja pensiun dari dunia entertaiment pada tahun 2015 kemarin. Perjuangannya untuk berdiri kokoh di dunia hiburan juga terkesan tidak mudah. Jody Jiang yang telah pensiun dari dunia hiburan, tetap sering berinteraksi dengan sejumlah fansnya di media Facebook. Fansnya berharap Jody dapat kembali mengambil michrophone dihadapan publik. Dia merupakan rekor tertinggi diajang Golden Melody Awards, Jody Jiang Berhasil meraih 11 piala dalam ajang itu.

8. Stephanie Sun (孫燕姿)
Stefanie Sun

Stephanie, penyanyi bersuara emas asal Singapore berhasil masuk ke dunia musik setelah perilisan album perdananya. Album ini mendapatkan pencapaian tinggi dan menambahkan popularitasnya menjadi tinggi. Sejumlah penghargaan telah diraihnya. Walaupun telah menjadi ibu rumah tangga, popularitas Stefanie Sun tetap tidak pudar begitu saja. Stephanie mengaku sedang mempersiapkan rekaman lagu untuk album terbarunya. Kita tunggu saja perilisannya.

9. Eason Chen (陳奕迅)
Eason Chen

Eason Chen merupakan seorang penyanyi Hong Kong terkenal. Karakter suaranya yang begitu tegas dan sedikit serak berhasil meraih banyak penghargaan bergengsi. Tahun lalu, dia berhasil meraih penghargaan sebagai Best Male Singer di ajang Golden Melody awards. Lagu soundtracknya dalam film Office juga berhasil masuk sebagai Best Original Song Movie di ajang Golden Horse Awards.

10. Lala Hsu (徐佳瑩)
Lala Hsu

Lala Hsu, penyanyi usia 33 tahun ini terjun ke dunia musik setelah mengikuti ajang perlombaan One Milion Star di Taiwan. Saat itu motivasinya mengikuti ajang itu hanya karena keinginannya ingin membuka toko penjual Crispy Chicken. Dalam ajang tersebut, dia menyanyi 11 lagu ciptaan sendiri dan mendapatkan pujian dari para juri. Untuk album perdananya saja, Lala berhasil masuk 6 nominasi di ajang Golden Melody Awards. Kini dirinya tengah berpartisipasi dalam ajang I’m Singer 4. Popularitasnya bertambah tinggi setelah mengikuti acara itu. Fans menebak Lala mampu menjadi salah satu penyanyi yang berhasil memasuki babak final.


Video Terbaru

[pt_view id="a91f94cdb5"]

Review Lagu Terbaru

  • Album Ian Chen – Music Paradise
  • Album Song Xiao Yu – With You
  • Album Yali Huang – Tears Of The Storyteller
  • Album Huang Ming Zhi – Cross Over Asia
  • Album Joker Xue – An Unexpected Journey

  • Review Drama Terbaru

  • Drama Serial Angelo
  • Drama Serial Eternal Love
  • Drama Serial The Perfect Match
  • Drama Serial She’s Family
  • Drama Serial Maruko

  • Review Film Terbaru

  • Film The Perfect Girl
  • Film Love Of The Cuff
  • Film The Mysterious Family
  • Film Mad World
  • Film Dead Ouija 2
  • 9 Comments

    1. Inii adalah topik iitu dskat dengan hatiku … Terima kasih!
      Dimana adalah rincian kontak Anda meskipun?

    2. trivago says:

      Berita Entertainment Artis Mandarin Home Hubungi kami Berita Lagu Drama Film Chart Top Ten Drama Top Ten Lagu Top Ten Film Seleb Seleb Pria Seleb Wanita Seleb Group Video Trailer MV Berita Terbaru 0 Shu Qi Jadi Penggiring Pengantin Wanita Resepsi Pernikahan Ruby Lin ?

    Leave a Comment