` Berita Entertainment Artis Mandarin – 10 Artis Mandarin Yang Paling Cantik

10 Artis Mandarin Yang Paling Cantik


Menjadi seorang entertaiment selain harus memiliki bakat dan kemampuan berkarir, dia juga harus mempunyai kecantikan diri. Berikut ini Top 10 artis Mandarin tercantik:
Fan Bingbing

10. Jolin Tsai (蔡依林)
Jolin Tsai

Jolin Tsai (蔡依林) merupakan seorang penyanyi pop terkenal di Taiwan. Penyanyi Taiwan ini lahir di Xin Zhuang pada tanggal 15 September 1980. Usia Jolin telah melanjak umur 35 tahun, karir dan popularitas justru semakin bersinar saat ini.

9. Bianca Bai (白歆惠)
Bianca Bai

Bianca Bai (白歆惠), lahir pada tahun 1982 merupakan salah satu aktris wanita yang paling dihormati di Asia Timur. Aktris Taiwan kelahiran ini sudah dikenal sebagai model terkenal setelah ia lulus dari sekolah tinggi dan akhirnya ia memutuskan untuk menggeser karirnya menjadi aktris film.

8. Tian Hsin (天心)
Tian Hsin

Tien Hsin lahir di provinsi Zhejiang, Tien Hsin dia disebur sebut sebagai Pamela Anderson dari Asia, yang selalu mampu menarik perhatian pria dengan kecantikannya dan keseksian. Wanita ini memiliki pengalaman tinggi di dunia hiburan. Tien memiliki tubuh proporsional. Dengan tubuh yang langsing, ukuran payudara cukup menakjubkan, dan pengalaman hebat sebagai seorang entertainer sehingga kami memasukkannya dalam daftar model terpanas Cina dan aktris di dunia.

7. Chrissie Chau (周秀娜)
Chrissie Chau

Chrissie Chau (周秀娜) adalah model Model dan Aktris Cina Populer . Dia lahir pada tanggal 22 Mei 1985 di Chaozhou. ia adalah seorang aktris Cina dan model populer untuk penerbangan dari Hong Kong. Chrissie Chau mendapatkan ketenaran setelah rilis album-albumnya pada tahun 2009 dan 2010. Chrissie Chau mulai karir filmnya di Ghosts Rahim film horor tahun 2009. Chrissie Chau muncul di 20 rumah produksi di Hong Kong di Cina, Malaysia dan Taiwan.

6. Lin Chi Ling (林志玲)
Lynn Hung

Lin Chi-ling (林志玲) adalah model dan aktris Taiwan. Dia terkenal dengan sikap lembut dan kecantikan fisik. Dia menjadi juru bicara resmi untuk kedua China Airlines dan Longines sejak meroket 2006. Dia adalah aktris terkenal dan telah membintangi berbagai judul film.

5. Lynn Hung (熊黛林)
Lin Chi Ling

Lynn Hung (熊黛林), adalah fashion model yang berbasis di Hong Kong dan aktris berasal dari daratan Cina. Terkenal karena payudaranya yang indah dalam adegan pemodelan Hong Kong, Hung lahir di Nanjing, Republik Rakyat Cina. Dia termasuk 4 model dengan bayaran tertinggi di Cina.

4. Gaile Lok (樂基兒)
Gaile Lok

Gaile Lok (樂基兒), seorang model terkenal Hong Kong, cover majalah gadis dan seorang aktris. Dia lahir di Macau dari ayah China dan ibu Vietnam. Gaile belajar di Amerika Serikat. Dia membuat debut filmnya membintangi film romantis tahun 2000, “I Do”, dan kemudian muncul di film lain berjudul “My Sweetie” pada tahun 2004.

3. Du Juan (杜鹃)
Du Juam

Du Juan (杜鹃) Dia disebut-sebut sebagai supermodel internasional pertama Cina di dunia, model Asia pertama di sampul Vogue Paris, dan telah muncul di sampul Vogue China 11 kali, lebih dari model lain atau selebriti. Dan Du Juan adalah salah satu model terpanas di dunia pada tahun 2006.

2. Zhang Yu Qi (张雨绮)

attends the Opening Ceremony and 'The Great Gatsby' Premiere during the 66th Annual Cannes Film Festival at the Theatre Lumiere on May 15, 2013 in Cannes, France.

attends the Opening Ceremony and ‘The Great Gatsby’ Premiere during the 66th Annual Cannes Film Festival at the Theatre Lumiere on May 15, 2013 in Cannes, France.

Zhang Yu Qi (张雨绮) juga dikenal sebagai Kitty Zhang masih sangat muda. Pada usia berusia 24 tahun, Zhang Yuqi telah berhasil memasuki industri hiburan Cina dan memperoleh tempat di antara seniman elit. Tidak hanya cantik, Zhang Yuqi juga sangat cerdas dan sangat HOT. Selain terlibat di dalam banyak film sukses, Zhang banyak muncul di majalah.

1. Fan Bingbing (范冰冰)
Fan Bingbing

Fan Bingbing (范冰冰) menduduki tempat pertama untuk menjadi wanita Cina yang paling cantik di dunia. Dia adalah seorang aktris yang mampu menyamai prestasi Gong Li dan Zhang Ziyi di dunia film internasional. Setelah sukses dalam film Lost in Beijing, Fan Bingbing tampil di Hollywood dalam film besar seperti Iron Man 3, Stretch, dan seri terbaru X–Men. Pada tahun 2010, surat kabar terbesar di China, The Beijing News ditempatkan Fan Bingbing di peringkat pertama dalam daftar 50 wanita paling cantik di China.


Video Terbaru


Review Lagu Terbaru

  • Album Huang Ming Zhi – Cross Over Asia
  • Album Joker Xue – An Unexpected Journey
  • Album Jocie Guo – Jocie Is My Name
  • Album Claire Kuo – Loved
  • Album Sammi Cheng – Nude

  • Review Drama Terbaru

  • Drama Serial Maruko
  • Drama Serial Q-Series: House Of Toy Bricks
  • Drama Serial Love And Life And Lie
  • Drama Serial City Still Believes In Love
  • Drama Serial Stay With Me

  • Review Film Terbaru

  • Film Let’s Break Up
  • Film Journey To The West : The Demons Strike Back
  • Film The Village Of No Return
  • Film Love Contractually
  • Film Trivisa
  • Leave a Comment